Article Review: Zoho Remakes its CRM System, Introducing SalesInbox and Launching Zoho Marketplace Zoho gives its CRM interface a makeover, unveils new sales efficiency tools, and opens its app store.
![Image result](https://www.zoho.com/images/zoho-download.png)
Dalam berita
ini, perusahaan Zoho merubah sistem CRM mereka, memperkenalkan tampilan
pengguna baru, penyokong dukungan untuk komunikasi multialiran pelanggan,
kapabilitas email terkait penjualan dan aplikasi Zoho Marketplace. Zoho
memperbarui lebih dari 50 fitur baru. Tampilan baru dari aplikasi didesain untuk
memberikan penjualan profesional sebuah pandangan dari data pelanggan, termasuk
interaksi pelanggan. Produk SalesInbox merupakan produk baru dari Zoho yang
didesain untuk membantu pengguna memprioritaskan pesan. SalesInbox dapat
mengklasifikasi pesan berdasarkan tipe yang ditentukan dari penyimpanan data
dalam sistem CRM mereka. Hal ini dapat membantu pengguna untuk menggambarkan
dimana mereka harus memberikan perhatian ketika masuk pesan baru. Dalam
SalesInbox, penjual juga dapat membangun hubungan secara detail dengan setiap
kontak untuk melihat informasi seperti ukuran saat ini dan kesepakatan
sebelumnya, setiap panggilan mereka harus buat, tiket dukungan, mention pada
media sosial. Pengguna juga dapat bertindak dari dalam SalesInbox, pembaruan
CRM ditampilkan dalam itu, pada timeline pelanggan yang menampilkan aktivitas
mereka sebelumnya. Jika pengguna sistem CRM dihubungkan ke sistem telepon
mereka dapat melakukan panggilan secara langsung dari kotak masuk mereka.
SalesInbox juga
dapat dikonfigurasi untuk mengatur pengingat dan memonitor status dari respon
e-mail. SalesInbox diintegrasikan dengan Gmail, Exchange, Yahoo! Mail, Zoho
Mail dan penyedia email standar lainnya; data konsumen dapat diubah dari sistem
CRM Zoho atau Salesforce.com. SalesInbox dapat diakses melalui perangkat
telepon. Perangkat telepon dapat menyediakan pengguna dengan kontektual
informasi, seperti mensortir aktivitas dan folder konsumen yang mereka telah
buat. Dari sini tampak bahawa perusahaan Zoho terus berusaha untuk mengembangkan
CRM mereka untuk meningkatkan kepuasaan pelanggan. Perusahaan Zoho juga
mengatakan bahwa kita tidak dapat meningggalkan sistem CRM tetapi kita harus
memperluas dan terus melakukan perbaikan dalam produk CRM. CRM yang diterapkan
dalam perusahaan Zoho customer-centric dimana
Zoho membuat produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan produk yang
dibuat dapat meningkatkan kepuasan pengguna. Sehingga, tampak jelas bahwa CRM
sangat dibutuhkan dan berpengaruh dalan setiap aktivitas.
0 komentar