Article Review: Zoho Remakes its CRM System, Introducing SalesInbox and Launching Zoho Marketplace Zoho gives its CRM interface a makeover, unveils new sales efficiency tools, and opens its app store.



Image result 

Dalam berita ini, perusahaan Zoho merubah sistem CRM mereka, memperkenalkan tampilan pengguna baru, penyokong dukungan untuk komunikasi multialiran pelanggan, kapabilitas email terkait penjualan dan aplikasi Zoho Marketplace. Zoho memperbarui lebih dari 50 fitur baru. Tampilan baru dari aplikasi didesain untuk memberikan penjualan profesional sebuah pandangan dari data pelanggan, termasuk interaksi pelanggan. Produk SalesInbox merupakan produk baru dari Zoho yang didesain untuk membantu pengguna memprioritaskan pesan. SalesInbox dapat mengklasifikasi pesan berdasarkan tipe yang ditentukan dari penyimpanan data dalam sistem CRM mereka. Hal ini dapat membantu pengguna untuk menggambarkan dimana mereka harus memberikan perhatian ketika masuk pesan baru. Dalam SalesInbox, penjual juga dapat membangun hubungan secara detail dengan setiap kontak untuk melihat informasi seperti ukuran saat ini dan kesepakatan sebelumnya, setiap panggilan mereka harus buat, tiket dukungan, mention pada media sosial. Pengguna juga dapat bertindak dari dalam SalesInbox, pembaruan CRM ditampilkan dalam itu, pada timeline pelanggan yang menampilkan aktivitas mereka sebelumnya. Jika pengguna sistem CRM dihubungkan ke sistem telepon mereka dapat melakukan panggilan secara langsung dari kotak masuk mereka.

SalesInbox juga dapat dikonfigurasi untuk mengatur pengingat dan memonitor status dari respon e-mail. SalesInbox diintegrasikan dengan Gmail, Exchange, Yahoo! Mail, Zoho Mail dan penyedia email standar lainnya; data konsumen dapat diubah dari sistem CRM Zoho atau Salesforce.com. SalesInbox dapat diakses melalui perangkat telepon. Perangkat telepon dapat menyediakan pengguna dengan kontektual informasi, seperti mensortir aktivitas dan folder konsumen yang mereka telah buat. Dari sini tampak bahawa perusahaan Zoho terus berusaha untuk mengembangkan CRM mereka untuk meningkatkan kepuasaan pelanggan. Perusahaan Zoho juga mengatakan bahwa kita tidak dapat meningggalkan sistem CRM tetapi kita harus memperluas dan terus melakukan perbaikan dalam produk CRM. CRM yang diterapkan dalam perusahaan Zoho customer-centric dimana Zoho membuat produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan produk yang dibuat dapat meningkatkan kepuasan pengguna. Sehingga, tampak jelas bahwa CRM sangat dibutuhkan dan berpengaruh dalan setiap aktivitas.

Share:

0 komentar