Journal Review: Developing a Customer Relationship Management Model for Better Health Examination Service
![Image result](https://media.licdn.com/mpr/mpr/AAEAAQAAAAAAAAb-AAAAJDU2YjY5MjQyLTNkYzUtNDYzYS1iZWFmLTcxZTNmODU2YTgwMg.jpg)
Orang
menekankan pada kesehatan mereka sendiri dan berharap untuk mengetahui banyak
mengenai kondisi mereka. Penyakit kronis saat ini menduduki hingga 50 persen
dari 10 penyebab kematian. Hasilnya, industri layanan kesehatan muncul dan
bertumbuh. Penelitian ini menggunakan model bisnis yang berfokus pada pelanggan
karena banyak klien yang proaktif dan spontan dalam mengambil perbedaan program
kesehatan.
Jurnal ini menggunakan Soft System
Dynamics Methodology (SSDM) untuk mengembangkan dan mengevaluasi langkah
dalam memperkenalkan model Customer
Relationship Management ke dalam kasus organisasi kesehatan. Hasil
kuantitatif juga ditampilkan untuk kasus pusat pemeriksaan fisik dan untuk
menilai perbaikan efisiensi. Studi kasus ini menunjukkan bahwa prosedur pengembangan
dapat menyediakan sebuah layanan yang lebih baik.
0 komentar