Course: Customer Relationship Management





Image result 


CRM merupakan mata kuliah pilihan yang dapat diambil pada semester ganjil. CRM merupakan bagian yang sangat penting dalam sebuah perusahaan baik di bidang jasa maupun produk.
Berikut merupakan beberapa manfaat CRM :

  • Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
  • Mengurangi Biaya
  • Meningkatkan Efisiensi Operasional
  • Peningkatan Pendapatan
 
Saya sangat tertarik belajar ilmu CRM. Oleh karena itu, saya mengambil mata kuliah pilihan CRM di Teknik Industri Universitas Indonesia dengan spesifikasi kelas sebagai berikut:
  • Nama Mata Kuliah : Manajemen Hubungan Konsumen (Customer Relationship Management)
  • Kode Mata Kuliah  : ENIE605038
  • Jumlah SKS            : 3 (Tiga)
  • Dosen                      : Dr. Ir. M. Dachyar M.Sc
  • NIP                          : 195911201986031002 

Semoga mata kuliah ini dapat membantu saya untuk menjadi lulusan yang lebih bernilai nantinya.

Share:

0 komentar